Array

Array

Inovasi Baru Mastercard Pada E-commerce

The Singapore office of Mastercard Labs, sebuah pusat penelitian dan pengembangan yang dikelola oleh perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika, Mastercard, baru-baru ini menyelenggarakan sebuah showcase untuk solusi inovasi di bidang digital commerce yang akan dikembangkan oleh berbagai unit serupa di seluruh dunia.

Karya inovasi dari Mastercard Laboratorium di Singapura, dipamerkan inovasi teknologi keuangan (fintech) yang dikembangkan oleh berbagai Mastercard Laboratorium di seluruh dunia untuk mendukung layanan digital payment.

Inovasi mencakup fitur-fitur interaktif dengan robotika dan kecerdasan buatan (artificial intelligence: AI), retail otomatis, virtual reality dan biometrik.

Mastercard memperluas laboratorium di Singapura yang menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan mitra dan pemangku kepentingan untuk fokus pada penanganan dan gesekan terbesar terhadap poin dan isu-isu dunia nyata di seluruh commerce dan eko-sistem pembayaran.

Inovasi baru Mastercard Showcase di Singapura adalah pameran inovasi yang terbesar di antara semua yang mereka tampilkan di seluruh kota-kota besar di seluruh dunia, termasuk Singapura, Dublin Irlandia, Dubai Uni Emirat Arab, New York City dan London Inggris.

Selain menampilkan inovasi kunci dalam alat pembayaran, Mastercard Innovation Showcase juga bertindak sebagai platform untuk mendorong tehnologi keuangan di daerah ikut bertumbuh melalui dialog antara para pemangku kepentingan utama dan bakat-bakat muda serta bermitra dengan Citibank melalui sebuah kompetisi inovasi yang disebut Citi Tech untuk Integritas.

Baca juga:  Pasar Mengantisipasi Keputusan The Fed Untuk Menaikkan Suku Bunga

Follow Yogya Post on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS. DMCA Policy.

Leave a Reply

click tracking